REVIEW : WARDAH NATURE DAILY SHEET MASK

WARDAH NATURE DAILY SHEET MASK
Hai. Apa kabar shayang? semoga selalu dalam lindungan-Nya. 

Berhubung aku suka pake sheet mask, jadi kali ini aku balik lagi dengan per"sheet mask"an ya shayang. Untuk sheet mask yang mau aku bahas kali ini yaitu Wardah Nature Daily Sheet Mask. Salah satu brand local yang cukup menjadi favorite banyak orang. 

Jujur ini kali pertama aku beli dan pake produknya wardah (maapin sekampung itu). Bahkan lipstik'pun aku belum pernah beli dan make. Terkadang aku lebih suka beli bolak-balik satu produk yang biasa aku pake. huhu *sad*.
WARDAH NATURE DAILY SHEET MASK

WARDAH NATURE DAILY SHEET MASK


Masker berbentuk lembaran yang katanya memakai INOVASI TERBARU ini mengandung Micro Particle Essence sehingga dapat menghidrasi kulit secara optimal, serta mengandung kandungan natural dalam setiap variannya yang diperuntukan untuk berbagai kebutuhan kulit. 

Varian yang mengandung micro particle essence meresap jauh ke dalam lapisan pori-pori kulit dengan cepat. Nyaman dipakai dengan inovasi 100% Lyocell fibers di setiap lapisan sheet masknya yang lebih lembut dan halus. 

Brand yang konsep formulasinya dan didistribusikan oleh Wardah Skin Innovation (PT. Paragon Technology and Innovation) ini memiliki 5 jenis varian. Yang masing-masing detailsnya akan aku jelaskan dalam review dibawah ini ya..

1. GREEN TEA


WARDAH NATURE DAILY SHEET MASK
Diambil dari Green Tea terpilih yang tumbuh di Gunung Alishan memiliki daun yang lebih lembut. Menghasilkan kesegaran yang mampu memberikan sensasi tenang pada kulit. Membantu menyejukkan dan mengurangi kemerahan. Kulit akan terasa lebih sejuk, tenang, dan terawat. 

2. ALOE VERA


WARDAH NATURE DAILY SHEET MASK
Diambil dari Aloe Vera terpilih yang memberikan kelembaban serta kesegaran ekstra pada kulit wajahmu, menghasilkan kulit yang tampak lebih lembab, segar dan terawat. 

3. RICE


WARDAH NATURE DAILY SHEET MASK
Diambil dari Rice terpilih yang membantu menjaga elastisitas kulit, meningkatkan hidrasi dan mempertahankannya. Kulit tampak lebih muda, elastis, dan terawat.

4. ROSE


WARDAH NATURE DAILY SHEET MASK
Diambil dari Rose terpilih yang tumbuh di pantai Korea. Menjadikan kulit terasa lebih halus dan lembut sekaligus. Meratakan warna kulit dan menjadikannya tampak flawless. Kulit tampak lebih halus, flawless, dan terawat.

5. VITAMIN C


WARDAH NATURE DAILY SHEET MASK
Diambil dari Vitamin C terpilih, membantu mencerahkan kulit serta menjadikannya tampak lebih glowing bersinar. Kulit tampak lebih cerah, glowing, dan terawat.

INFORMASI PRODUK


Netto : 20ml
Price  : Rp 10.000 - Rp. 17.000
You can get it :
  • Offline Store, seluruh counter wardah atau di swalayan.
  • Online Store, shopee, tokopedia, jd.id, lazada dll

PACKAGING


WARDAH NATURE DAILY SHEET MASK
Kemasan dari Wardah Nature Daily Sheet Mask ini menurutku lumayan mewah. Plastiknya tebal, kaku dan berkilau. Meskipun jenis plastiknya cepat kusut. Jadi kalo ditekuk-tekuk kemasannya cepet rusak.

CARA PAKAI 


  • Bersihkan wajah.
  • Buka layer luar dan aplikasikan masker pada wajah, hindari area mata dan bibir.
  • Lepaskan masker setelah 15-20 menit dan beri tepukan lembut pada wajah agar essence natural dari masker terserap maksimal.
WARDAH NATURE DAILY SHEET MASK

PERHATIAN


  • Hindari pemakaian di sekitar mata.
  • Segera gunakan setelah membuka kemasan produk.
  • Hentikan pemakaian apabila muncul tanda-tanda iritasi pada wajah, seperti muncul bintik merah, gatal, atau alergi.

CONCLUTION

WARDAH NATURE DAILY SHEET MASK

Overall. Hampir semua jenis varian komposisinya sama. Tekstur dan warna essence sama. Tidak ada yang lebih pekat. Semuanya bening. Konsisten sih menurutku. 

Aroma essence juga tidak ada perbedaan mencolok dari masing-masing variantnya. Kalo menurutku sih, kayaknya emang  ingredientsnya tidak mempengaruhi fragrance. Jadi jangan harap kalian akan menemukan wangi mawar di jenis Rose atau wangi jeruk di jenis Vitamin C. Karena emang ngga ada yang! wkw

Essence juga ngga bikin lengket lebih bisa dibilang cair kalo menuruku (dibanding beberapa sheet mask yang pernah aku review cek disini). Jumlahnya banyak sih, tapi ngga sampe tumpeh-tumpeh. Banyak aja. 

Bentuk maskernya pas di wajah, ngga terlalu lebar. Tapi sayang, rasanya kok kaku ya aku ngerasanya. 

Oh satu lagi. Harganya murah menurutku. Aku beli di Shopee cuma 12k doang. 

Repurchase? pikir-pikir. hehe

0 komentar