REVIEW : ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO - SOLUSI RAMBUT RONTOK

Assalamu'alaikum semuanya. Alahmdulillah.. bisa ketemu lagi ya.

Aku mau cerita sedikit nih. Jadi, abis lebaran 2020 kemaren rambutku tiba-tiba rontok banyak banget. Minggu pertama  rontok aku masih berfikir rontoknya wajar. Tapi waktu udah dua mingguan, aku liat-liat kayaknya udah parah banget. Sampai bagian samping kepalaku (diatas telinga) udah kaya botak gitu nyampe keliatan kulit kepalanya dan waktu kuhitung rambut rontoknya kalo pagi-pagi tuh lebih dari 100 helai. 
REVIEW : ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO - SOLUSI RAMBUT RONTOK

ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO

Nyari-nyari artikel kan, dan ternyata kalo lebih dari 100 helai per hari tuh udah ngga normal. Beberapa penyebabnya ternyata bisa karena stress, kurang gizi, perubahan hormon. Selain itu juga karena penggunaan hair dryer terlalu sering atau shampo yang kurang cocok. Untuk lebih lengkapnya, bisa cek disiniSampai akhirnya. ERHAIR HairGrow Shampoo menjadi solusi terakhir berdasar rekomendasi suami tercinta. huhu.. 

HairGrow Shampoo merupakan shampo untuk rambut rontok dan shampoo penumbuh rambut. Diformulasikan untuk mengurangi kerontokan dan menumbuhkan rambut baru. Bisa digunakan untuk Pria dan Wanita.

Kalian bisa dapetin shampoo ini di Klinik ERHA terdekat di kota kalian. Sekalian bisa konsultasi dengan dokternya. Atau bisa juga beli di online storenya ERHA di www.erhastore.co.id.
REVIEW : ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO - SOLUSI RAMBUT RONTOK 

DETAILS ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO

Treat the Fall with HairGrow Shampoo - Rawat Masalah Rambut Rontok dengan HairGrow Shampoo.

HairGrow Shampoo diformulasikan secara khusus untuk mengurangi kerontokan rambut serta menutrisi rambut sehingga dapat menumbuhkan rambut baru. Dapat digunakan pada kasus kerontokan baik pria maupun wanita. Hasil yang optimal didapatkan dengan pemakaian bersama dengan Erhair HairGrow Serum.

REVIEW : ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO - SOLUSI RAMBUT RONTOK

INGREDIENTS ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO

  • Ekstrak Cucurbita Pepo Seed, ekstrak Ginseng dan Niacinamide yang berfungsi melancarakan mikrosirkulasi darah pada kulit kepala serta mengoptimalkan penyerapan nustrisi vitamin dan mineral, sehingga efektif merangsang pertumbuhan rambut baru sekaligus memperbaiki kualitas rambut.
  • Ekstrak Pumpkin Seed yang menghambat terbentuknya DHT sebagai penyebab kerontokan rambut.

CARA PAKAI ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO

  • Aplikasikan pada rambut dan kulit kepala yang sudah dibasahi
  • Berikan sedikit pijatan pada kulit kepala
  • Biarkan 1-2 menit kemudian bilas hingga bersih
  • ERHAIR HairGrow Shampoo menggunakan bahan-bahan alami sehingga cocok digunakan setiap hari.
REVIEW : ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO - SOLUSI RAMBUT RONTOK

HASIL MEMAKAI ERHAIR HAIRGROW SHAMPOO

  • Minggu pertama keramas pakai ERHAIR HairGrow Shampoo rambut rontokku sudah berkurang.
  • Minggu kedua semakin berkurang dari seminggu sebelumnya, meskipun masih ada beberapa helai.
  • Minggu ketiga rontoknya sudah sangat sedikit (hampir tidak ada) hanya ketika di sisir itu juga 2-3 helai.
  • Minggu keempat rambutku pada tumbuh. 
  • Lebih dari sebulan rambutku udah tumbuh sekitar 1-3cm. Hehe..

Alhamdulillah. Buat temen-temen yang mengatasi masalah rambut, ERHAIR HairGrow Shampoo adalah solusi terbaik. Kalian bisa langsung datang ke Klinik ERHA terdekat atau kunjungi ERHASTORE di www.erhastore.co.id

Terimkasih semuanya. See you. 

2 komentar

  1. Ini bukan endorse kan 😭😭😭 harganya brrapa yaaaaaa

    ReplyDelete