Review: SHEA Eau De Toilette by The Body Shop


Shea EDT The Body Shop

Hallo semua? Apa kabar? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan-Nya. Akhirnya, aku kembali lagi. Setelah sekian lama ngga review. 

SHE BUTTER ADALAH..

Nah sistah. Kali ini, aku mau review salah satu produk dari The Body Shop koleksiku lagi, yaitu ada SHEA EAU DE TOILETTE
Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan shea ini. Karena ada beberapa produk kecantikan khususnya untuk perawatan kulit yang mengandung shea butter. Shea butter merupakan lemak alami yang diekstrak dari kacang yang berasal dari pohon shea. 

Shea Eau De Toilette, The Body Shop


SHEA EAU DE TOILETTE 30ML

Shea Eau De Toilette merupakan pengharum tubuh tahan lama beraroma nutty yang menyegarkan dan mengandung Community Trade organic sugarcane essence dari Brazil.
Oh ya, Sugarcane dalam bahasa indonesia artinya adalah tebu. Dan Community Trade organic sugarcane adalah perkumpulan perempuan yang menggunakan sugar cane untuk menjaga tangan mereka agar tetap lembut.
(Baca selengkapnya disini ya gaes!)

Shea EDT The Body Shop


SUMMARY

Aroma shea ini menurutku wanginya enak banget. Aromanya elegan, manis, lembut dan tidak begitu kuat. Aroma ini juga unisex. Cocok buat cowok dan buat cewek, karena ngga terlalu feminin. 
Untuk EDT ini juga wanginya lebih tahan lama di banding Shea Body Mist. Apalagi jika digunakan dalam ruangan ber-AC. 

Nah buat kalian yang belum pernah nyobain aroma Shea Butter ini, wajib banget cobain gaes. Boleh body mist ataupun EDTnya.

Sekian pembahasan Shea Butter EDT ini. See you!

0 komentar