REVIEW : JAPANESE CHERRY BLOSSOM FRAGRANCE MIST

JAPANESE CHERRY BLOSSOM FRAGRANCE MIST
Assalamu'alaikum sayang. Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat ya. 
Untuk review kali ini, aku mau bahas Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist dari The Body Shop. Lagi-lagi body shop. Iya, soalnya adanya itu product yang bisa di review. wkwk. Sebenernya fragrance mist yang ini aku udah make dan udah beli rada lama, cuma baru sempet review kali ini.


JAPANESE CHERRY BLOSSOM FRAGRANCE MIST

Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist merupakan pengharum tubuh beraroma eau de cologne dengan aroma floral yang manis. Bayangkan keharuman Japanese cherry blossom petal berpadu dengan magnolia dan hinoki wood, yang membantu memberikan anda sensasi yang feminin dan menyenangkan.
JAPANESE CHERRY BLOSSOM FRAGRANCE MIST

The Body Shop Cherry Blossom Range Product

Dari beberapa fragrance the body shop yang aku punya, English Dawn Gardenia (cek reviewnya disini) jadi salah satu favorite aku sih. Tapi Japanese Cherry Blossom ini juga nega kalah hena. Wanginya soft, manis, tapi ngga kuat. Jadi ngga bikin pusing. Dan yang terpenting dan sesuai dengan klaimnya, bahwa fragrance ini memiliki sensasi yang lebih feminin. Floral scentnya nyenengin dan yang terpenting tahan lama.


PACKAGING JAPANESE CHERRY BLOSSOM FRAGRANCE MIST

JAPANESE CHERRY BLOSSOM FRAGRANCE MIST
Kemasan Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist ini sama dengan Fragrance Mist atau Body Mist lainnya yang ada di The Body Shop (kalian bisa cek disini ya sist!). Botolnya terbuat dari kaca dengan ukuran 100ml dan bisa Kilian dapatkan dengan harda 179k. Oh ya, udah sering aku sampaikan dalam review'ku sebelumnya. Meskipun kemasan ini terbuat dari kaca, tapi ngga mudah pecah ya sistah. Jadi massif sangat aman jika kalian pengin bawa ini kemana-mana. 

Cara pakenya juga sama, hanya tinggal spray ke bagian-bagian yang kalian inginkan. Kalo saranku sih, pergelangan tangan atau nadi, leher dan lekukan lengan untuk aroma yang lebih tahan lama. 

INGREDIENTS JAPANESE CHERRY BLOSSOM FRAGRANCE MIST

JAPANESE CHERRY BLOSSOM FRAGRANCE MIST
Alcohol Denat (70.0%), Aqua/Water/Eau, Parfum/Fragrance, Hexyl Cinnamal, Linalool, Hydrogenated Castor Oil, Alpha-isomethyl lonone, t-Butyl Alcohol, Citronellol, Hydroxycitronellal, Limonene, Geraniol, dan Denatonium Benzoate.

Nah, itulah sedikit review dari aku tentang The Body Shop Japanese Cherry Blossom Fragrance Mist. Cek juga untuk jenis voyage ENGLISH DAWN GARDENIA FRAGRANCE MIST

Thank's for reading. Happy quarantine days! 

0 komentar