Review : Body Treatment Strawberry by The Body Shop

IRRESISTIBLY JUICY STRAWBERRY
Irresistibly Juicy Strawberry Festive Picks
Hallo sayang! Mau cerita nih. Jadi, Desember 2019 aku dapet Christmas Gift dari partner kerja aku. Yang isinya ternyata Body Treatment Strawberry dari The Body Shop. Seneng banget dong!! 
Untuk variant strawberry sendiri aku belum pernah nyobain, jadi senengnya tuh double-double sist.

Dalam satu package ini terdiri dari 5 items, yaitu : Strawberry Shower Gel 250ml, Strawberry Body Butter 50ml, Strawberry Body Polish 75ml, Strawberry Soap 100mg, dan Red Bath Lily.

IRRESISTIBLY JUICY STRAWBERRY

Untuk body treatment strawberry yang aku dapet ini, nama seriesnya adalah IRRESISTIBLY JUICY STRAWBERRY. Sesuai dengan klaimnya bahwa package ini adalah manyegarkan dan melembabkan dalam aroma buah strawberry dengan kota hadiah Festive Picks Strawberry yang meriah dari The Body shop.

Lakukan eksfoliasi dengan Body Polish, berbusa dengan Shower Gel, atau Sabun pembersih dan buff Body Bath Lily. Melembabkan dengan Body Butter. Serta esensi perawatan tubuh yang benar-benar manis di shower dan bath gift yang semuanya diperkaya dengan biji strawberry. (Cek disini untuk informasi yang lebih lengkap).

STRAWBERRY SHOWER GEL

Strawberry Shower Gel 250ml
Shower Gel 250ml

Produk yang pertama ada Shower Gel dengan ukuran 250ml yang bisa kalian dapatkan dengan hanya dengan harga 99k. Pembersih tubuh bertekstur gel dengan aroma strawberry  yang manis dan menyegarkan. Diperkaya dengan Community Trade Honey dari Ethiopia.

Sesuai dengan namanya, Shower Gel ini teksturnya gel cair dengan warna merah transparan. Pada saat menggunakan, direkomendasikan untuk memakai puff agar busa yang dihasilkan lebih banyak.  Meskipun hanya dengan sedikit tuang.

STRAWBERRY BODY BUTTER

Strawberry Body Butter 50ml
Body Butter 50ml

Produk kedua adalah Body Butter. Untuk Body Butter dengan ukuran 50ml bisa kalian dapatkan dengan harga 79k. Pelembab tubuh dengan aroma strawberry yang manis dan menyegarkan. Membantu membuat kulit terasa lembut dan halus.

Strawberry Body Butter 50ml
Body Butter 50ml

Ini merupakan one of my favorite dalam package ini. hehe. Karena Body Butter dari The Body ini mempunyai tingkat kelembaban yang juara dan tentunya dengan wangi yang menyegarkan. (Baca juga sensasi kelembaban The Body Shop Olive Body Butter click disini).

STRAWBERRY BODY POLISH

Strawberry Body Polish 75ml
Body Polish 75ml
Selanjutnya yang ada didalam package ini adalah Softening Body Polish ukuran 75ml dengan harga 89k. Softening Body Polish adalah pembersih tubuh bertekstur gel dengan aroma strawberry yang manis dan menyegarkan. Diperkaya dengan dengan strawberry seed oil dan Community Trade Honey dari Ethiopia. Membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit terasa lembut dan halus.

STRAWBERRY SOAP & RED BATH LILY

Strawberry Soap 100g
Soap 100mg dan Red Bath Lily

Nah, produk yang terakhir adalah Soap 100mg seharga 49k dan Red Bath Lily seharga 19k. (Aku curiga. Jangan-jangan ini adalah produk termurah yang ada di The Body Shop. wkw). Merupakan pembersih tubuh dengan aroma strawberry yang lembut untuk kulit. Membersihkan kulit dengan kandungan cold-pressed strawberry seed oil dan certified sustainable palm oil yang dapat membantu membuat kulit terasa lembut dan lembab.

Baiklah. Sekian untuk review Irresistibly Juicy Strawberry Festive Picks - The Body Shop Strawberry Body Treatment. Oh ya, jangan lupa baca juga untuk Review : Moringa Body Care by The Body Shop. Thank's for reading and i love u!.
Bye..

0 komentar