Review : Olive Body Butter by The Body Shop

Hallo cantiks!! 

Akhir-akhir ini udara disekitarku memang terasa lebih kering, karena masih di bulan-bulan musim kemarau. Sedangkan jenis kulitku adalah jenis kulit yang kering, alhasil dengan cuaca yang kering akan semakin membuat kulitku dari kering menjadi sangat kering. Ditambah lagi jika sering berada di ruangan ber-AC, akan semakin mengering. Haha.

Nah.. untuk kali ini aku akan membahas tentang salah satu produk dari The Body Shop lagi yaitu ada Olive Body Butter. Untuk jenis moisturizers lainnya khususnya body butter dari The Body Shop, kalian bisa cek disini.

Ingredients Olive Body Butter

Sesuai dengan namanya, kandungan zaitun yang terdapat dalam The Body Shop Olive Body Butter ini berada di urutan kedua ingredients mereka. Sedangkan untuk yang pertama ada Aqua/Water/Eau yang artinya Air. Selain itu dalam Olive Body Butter ini juga mengandung Cacao Seed Butter dan Shea Butter yang berguna untuk melembabkan serta melindungi dari paparan sinar UV.

Harga Olive Body Butter

Untuk harganya, Olive Body Butter dengan ukuran 50ml dijual dengan harga Rp.79.000,-. Menurutku, ukuran 50ml ini adalah ukuran yang paling friendly (untuk jenis body butter) . Karena tidak terlalu besar jika untuk dimasukkan ke kotak make up.

Tekstur Olive Body Butter

The Body Shop Olive Body Butter memiliki aroma yang bisa dibilang "definitely zaitun". Awalnya waktu pertama kali digunakan terasa sangat menyengat dan cenderung bau tanaman. Tapi lama-lama harusnya "enak" dan menenangkan. Mungkin karena memang ini merupakan zaitun asli. Sehingga berbeda dengan zaitun-zaitun lainnya yang biasa aku gunakan yang terlalu banyak dicampur dengan parfume dan bahan lainnya. 

Claim Olive Body Butter

Pelembab tubuh dengan aroma alami yang menyegarkan dengan kandungan Community Trade organic olive oil untuk membantu membuat kulit terasa lebih lembut dan lebih halus. 

Dan kenyataannya, ketika kugunakan hasilnya memang sesuai dengan claim yang ada. Harumnya lembut dan menyegarkan, memberikan efek lembab yang maksimal dan tahan lama, lembut di kulit, menyerap dengan baik, tidak diujikan pada hewan, dan cocok untuk kulit kering atau pada saat musim kering.  
Buat temen-temen yang suka sama zaitun, wajib banget cobain zaitunnya dari The Body Shop. Karena kalian akan merasakan sensasi zaitun yang sesungguhnya. Dari harumnya sampai lembabnya.  

Will I repurchase it?
-surely, if my stock has run out-

0 komentar