Review: Sephora Cream Lip Stain Rose Redux

Sephora Cream Lip Stain
Sephora adalah konsep ritel kecantikan yang didirikan di Perancis oleh Dominique Mandonnaud pada tahun 1970. Dimiliki oleh LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, grup barang mewah terkemuka di dunia. Sephora sangat dianggap sebagai perintis kecantikan, berkat beragam produk dengan prestise yang tak tertandingi.

Sephora mengoperasikan sekitar 1.900 toko di 29 negara di seluruh dunia, dengan basis lebih dari 200 toko di wilayah Asia Pasifik termasuk Australia, Cina, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia & India.
Sephora Cream Lip Stain
Kurang lebih hampir 5th selalu pake lipstik dari Make Over, dan beberapa waktu lalu sempet kepikiran pengin nyobain lipstik lain. Bingung mau pake apa, belum minta rekomendasi temen-temen juga. Terus muncullah iklan di blog ada Sephora, tapi ngga langsung beli karna liat harganya mahal banget. Beberapa kali liat reviewnya dan ternyata worth it. Aku cobain tuh checkout di www.sephora.co.id, tapi ongkirnya 100k padahal harga lipstiknya itu 199k. Huwaa..sayang di ongkir dong pikirku, 100k bisa dapet lip creamnya Make Over nambahin marebu. LOL.
Sephora Cream Lip Stain
Saking penasarannya, akhirnya aku nitip ke temenku yang ada di Semarang -soalnya store terdekat dari kotaku cuma ada di Semarang- biar ngga kena ongkir dong.  Ada tiga warna pilihanku yaitu nomor 25 Coral Sunset, 86 Red Velvet, dan 84 Rose Redux. Ternyata pilihanku jatuh ke nomor 84 Rose Redux.
Sephora Cream Lip Stain
Dua hari kemudian datanglah lipstik pesananku dan sesampainya di rumah, hahaha.. kamvret! aku diketawain sama mama dan adekku gara gara beli satu lipstik di Sephora. Huhuhu. Sedih banget akutu, tapi mo gimana lagi satu lipstik aja semahal itu menurutku. 
Sephora Cream Lip Stain
WEAR
Sejauh ini, aku menggunakan 84 Rose Redux  dan hasilnya luar biasa sepanjang hari dan tidak membuat bibir menjadi kering. Kalian pasti akan merasakan jika sudah mencobanya. Bagus gus gus banget. Untuk warnanya aku suka sesuai dengan warna kulit dan warna bibirku. Buat temen-temen mungkin bisa cari yang sesuai warna bibir kalian.
Sephora Cream Lip Stain
REMOVAL
Disini mungkin nama "stain" itu terbukti. Karena begitu Rose Redux ini menempel pada bibir, kemudian mengering dari tekstur creamy-nya dan akan berubah menjadi matte, it's definitely matte. Tissue basah atau tissue yang dibasahin menurutku tidak cukup untuk membersihkan, dan jika dipaksakan justru akan membuat bibir kalian mengelupas. Gunakan make up remover yang tahan air dan jangan terlalu keras untuk menggosok. Karena menurutku ini merupakan deskripsi dari "stain".
Sephora Cream Lip Stain
CONCLUSION
Sangat mudah diterapkan dan very long-lasting, and i thnik these are definitely worth it! Mo makan mendoan, mo makan burger, mo makan pizza tetep aja ngga ngaruh meskipun makannya ngga terlalu berhati-hati. Kecuali kalian emang sengaja ngelapin itu mendoan ke bibir. wqw. Oh ya, jangan lupa gunakan make remover yang tahan air. 

Buat kalian yang penasaran dengan Sephora Cream Lip Stain ini, bisa langsung cek disini www.sephora.co.id atau langsung dateng ke store terdekat.

Repurchase? yes, of course. Thank's and see ya!

0 komentar