Review: Make Over Light Remover

Make up Remover menjadi sahabat sejati khususnya buat temen-temen yang suka makeup. Karena make up remover terbukti ampuh untuk membersihkan make up dari yang liquid sampai yang water proof.
Untuk review kali ini, aku mau bahas Make Over Light Remover yaitu salah satu make up remover dari Make Overlets check this out!
Biasanya, aku menggunakan makeup remover untuk area wajah selain bibir dan area mata. Karena untuk bibir dan area mata aku lebih suka menggunakan Olive Oil. Menurutku untuk olive oil lebih mudah membersihkan area tersebut sampai ke lem bekas bulu mata palsu. 
Aku pake Light Remover ini sudah hampir 4 bulan dari semenjak aku beli di www.sociolla.com. Menurutku, selama waktu pemakain ini cukup recomanded sih. Cuma terkadang sedikit terasa panas padahal untuk produk yang aku gunakan adalah jenis remover untuk kulit sensitive -atau mungkin jenis kulit wajahku yang memang sangat sensitive-.
Packaging
Kemasan Make Over Light Remover ini lumayan bagus. Botolnya terbuat dari plastik, jadi ngga takut pecah misal jatuh. Lubang botolnya juga kecil jadi kemungkinan untuk tumpah itu sedikit. Sayangnya kemasannya itu hanya ada 100ml dan menurutku itu terlalu besar kalo mau dibawa untuk travelling. 

Claim
Remover berbahan dasar air yang dapat mengangkat sisa make up dengan cepat. Mengandung paduan Rose Water yang sudah didistilasi, ekstrak Aloe Vera serta Cucumber sebagai moisturizer dan anti iritan. Formula lembut, tidak lengket atau berminyak. Cocok untuk semua jenis kulit. 
Overall. Aku suka sih sama produk dari Make Over ini. Lebih suka ke botolnya, keliatan kaya kaca padahal terbuat dari plastik. Efektifitas produk menurutku juga bagus, bisa mengangkat berbagai macam jenis makeup. Untuk claim tidak lengket dan berminyak itu bener sih, karena setelah aku pakai tidak meninggalkan bekas minyak. Cuma mungkin jenis kulit sensitifku kurang cocok dengan produk ini, makanya  waktu pakai sedikit ada efek panas. 

Thank you for reading and see you in the next product review!

1 komentar