Review: British Rose by The Body Shop

Hello my beauty!

Apa kabar semuanya? Kali ini aku mau mereview beberapa British Rose Collection dari The Body Shop. Exited banget buat review produk ini karena udah lama 'mendamba' untuk series ini. 
British Rose dari The Body Shop ini dihasilkan dari ekstrak bunga mawar. Jika Moringa itu dari Bunga Kelor India, sedangkan untuk The British Rose ini ditanam khusus dari Herefordshire Inggris yang berdasarkan prinsip organic farming-tanpa pestisida dan pupuk, diolah dengan air segar pegunungan sehingga menghasilkan aroma mawar terbaik.
Rangkaian British Rose sendiri terdiri dari British Rose Body Yogurt, British Rose Eau De Toilette, British Rose Petal-Soft Toner, British Rose Hand Cream, British Rose Instant Glow Body Butter, British Rose Fresh Plumping Mask, British Rose Body Essence, British Rose Body Wash, British Rose Foaming Bath, British Rose Body Scrub, dan British Rose Exfoliating Soap.
So.. yuk kita bahas beberapa produk dari The Body Shop 'British Rose' dibawah ini.
BRITISH ROSE BODY SCRUB 250ML
Untuk produk pertama yang akan aku bahas adalah British Rose Body Scrub seharga Rp.299.000,-. Dari beberapa produk yang aku punya, ini adalah produk yang paling unik menurutku. Karena untuk kemasannya berwarna hitam. Sempat mengira bahwa isinya juga hitam tapi ternyata tetep pink. 
British Rose Exfoliating Gel Body Scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dengan scrubnya. Membuat kulit lebih halus dan lebih cerah. Digunakan sebelum mandi lalu dilanjutkan dengan British Rose Body Wash untuk hasil yang lebih maksimal. 
BRITISH ROSE BODY WASH 250ML
Untuk selanjutnya ada British Rose Body Wash seharga Rp.99.000,-. Body Wash ini bentuknya gel yang mengandung essence mawar. Dapat digunakan untuk mandi dengan menggunakan tangan langsung ataupun menggunakan sponge mandi untuk menghasilkan busa yang lebih maksimal. 

BRITISH ROSE BODY YOGURT 200ML
Produk ketiga yang akan aku bahas adalah British Rose Body Yogurt seharga Rp.199.000,-. Produk ini menggunakan kemasan jar, sedikit lebih tinggi dari kemasan Body Butter. 
Sesuai dengan namanya, untuk produk ini teksturnya seperti yogurt namun apabila diaplikasikan pada kulit akan mudah terserap. Sedikit oily tapi tidak lengket. Akan lebih baik jika tangan dalam kondisi bersih pada saat mengambil kemasan karna tidak ada sendoknya.
BRITISH ROSE EAU DE TOILETTE 100ML
Produk terakhir yang akan aku bahas adalah British Rose Eau De Toilette yaitu pengharum tubuh seharga Rp.299.000,- dikemas dalam botol kaca yang terlihat sangat elegant menurutku. Aromanya segar tapi ringan, dan ngga bikin pusing. Ini adalah one of my favorite sih, karena aku suka banget pake parfum. Semprotkan di nadi atau di leher untuk wangi yang lebih tahan lama. 
Buat temen-temen yang pengin nyobain tapi jauh dari outlete The Body Shop, bisa beli disini ya thebodyshop.co.id.

Thank's for reading and see ya!

0 komentar