Review: Real Nature Mask Sheet by Nature Republic

Hallo Semua!

Kali ini aku mau review tentang Sheet Mask dari Nature Republic salah satu produk skincare dari Negeri Gingseng yaitu Korea Selatan. Jarang banget pake sheet mask, seringnya lebih ke scrub mask. Dan untuk produk Nature Republic Mask Sheet, ini kali pertama aku mencobanya. Sebenernya mask sheet ini praktis jika digunakan untuk treatment harian, bentuknya lembaran dan menyesuaikan bentuk wajah. 
Harga mask sheet ini kalo beli di counternya hanya 18k. Kalo beli di online atau marketplace harganya banyak yang lebih murah. Tapi, sempet beredar kabar beberapa produk NatRep di online atau marketplace itu ada yang yang palsu. Jadi buat temen-temen yang mau beli, aku saranin sih mending beli di counternya langsung biar ngga kena tipu tipu. 

Mask sheet ini memiliki 14 varian yang berasal dari ekstrak tumbuhan, sayuran, dan buah-buahan yang memiliki berbagai macam manfaat untuk kulit wajah mulai dari melembabkan, mencerahkan, dan mengecilkan pori pori kulit wajah. Meskipun kali ini aku beli mask sheet ini hanya 3 macam varian, yaitu Acai Berry, Green Tea, dan Tea Tree. 

  • Acai Berry
Acay berry extracts moiturized and reduce wrinkles. Masker wajah yang mengandung ekstrak buah Acai Berry, membantu mengencangkan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya. 

Mask sheet yang acai berry ini ngefek banget untuk hasil kulit yang lebih lembab. Sayangnya untuk aromanya aku tidak terlalu suka. Mungkin karena aku jarang pake skincare dengan aroma acai berry, jadi rasanya aromanya asing. Essence dari mask sheet acai berry ini warnanya putih jadi untuk warna maskernya juga lebih putih.
  • Green Tea
Green Tea extracts deeply moisturize and helps the skin stay mousturized. Masker wajah dari ekstrak teh hijau yang membantu meremajakan dan menyegarkan kulit.

Green tea ini terkenal untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. Satu yang paling aku suka dari semua hal terkait dengan green tea itu aromanya. Itu salah satu alasan kenapa aku pilih varian green tea ini. Tapi mask sheet ini aromanya ngga terlalu green tea menurutku. Essencenya bening dan banyak. Emang nyegerin sih kalo dipake.
  • Tea Tree
Tea tree extract soothe and make radiant skin. Masker wajah dari ekstrak pohon teh yang membantu mengencangkan pori-pori.

Tea tree ini juga terkenal ampuh untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. Beberapa produk skincare khususnya untuk wajah yang selalu aku pake juga varian tea tree, wanginya tea tree banget dan essence nya bening. Sayangnya pada saat dibuka kemasannya, essence yang ada di dalamnya terlalu banyak. Jadi pada saat digunakan essencenya kemana mana.

Cara Pakai : 
1.Bersihkan wajah kemudian oleskan toner
2.Buka kemasan sheet mask, tempelkan pada wajah
3.Diamkan 10-20 menit, kemudian angkat masker
4.Pijat wajah perlahan untuk penyerapan yang lebih baik. Tidak perlu dibilas dengan air.

Nah itu dia beberapa varian mask sheet dari NatRep, masih ada 11 varian lagi yang belum aku cobain. Penasaran sama aroma dan essence nya. Mask sheet ini cocok untuk keseharian dan dapat digunakan pada malam hari sebelum tidur, itu akan memberikan efek cerah dan glowing pada saat bangun tidur. Atau dapat juga digunakan pagi hari sebelum menggunakan make up, agar make up dapat menempel lebih tahan lama.

Overall. Suka sih sama mask sheet ini. Saat bangun pagi hari, muka lebih cerah dan lembab. Best varian dari tiga yang aku beli itu, paling suka Acai Berry. Sebelumnya juga pernah pake mask sheet dari Innisfree yaitu My Real Squeeze Mask (dapet oleh oleh dari temen), dan hasilnya ngga jauh beda sama mask sheet dari NatRep ini.

Repurchase? yes!

0 komentar