Review: NaPCA Moisture Mist by Nu Skin


Hallo!

Ini produk review pertamaku yaitu NaPCA Moisture Mist dari NU SKIN. Udah hampir tiga tahun aku pake produk ini. Awalnya karena My Roommate jaman kuliah dulu pernah pake, sering nyobain dan dikasih tau kalo NaPCA ini tuh banyak banget manfaatnya. Akhirnya aku memutuskan untuk beli. Pertama mau beli itu sempet bingung belinya dimana. Karena posisinya waktu itu kita (aku sama roommate aku) udah ngga bareng kan, tapi ternyata ada temenku yang jualan dan akhirnya aku beli ke temenku itu. 
Packaging

Sejauh ini sih belum pernah denger kalo ada NaPCA yang 'ori tapi reject' atau 'kw', dan beberapa kali beli juga pasti kemasannya dilapisi plastik bening. Jadi lebih meyakinkan kalo barang tersebut memang baru, bukan reject atau kw. Untuk ukuran product, setiap kemasannya itu berukuran 250ml. Pernah nyari produk ini di e-commerce, ada yang jual ukuran 100ml atau 50ml. Secara harga pasti lebih murah, tapi aku ragu buat beli karena takutnya itu ngga pure isi NaPCA malah udah dicampur pake air bening. 

Botol NaPCA ini bentuknya spray, jadi kalo mau make bisa langsung semprotin ke seluruh wajah, rambut, atau bagian tubuh yang kering. Selain itu, bagian spray'nya juga ada tutupnya (ngga mudah lepas kok) jadi aman kalo misal ditaruh sembarang. Salah satu kelemahannya itu karena emang ukuran botolnya 250ml jadi kalo misal mau dimasukin ke tas atau make up case itu terlalu besar. Jadi, aku sarankan mending share in bottle pake botol yang lebih kecil.


Deskripsi Produk: 
NaPCA Moisture Mist adalah semprotan pelembab yang memberikan kelembaban seketika pada kulit dan rambut. Mengandung bahan pelembab seperti NaPCA, asam hyaluronate dan urea, formula bebas minyak ini membantu menjaga tingkat kelembaban kulit serta mencegah dampak kekeringan yang diakibatkan oleh lingkungan sekitar. Percayakan pada NaPCA Moisture Mist untuk penampilan yang segar dan sehat.

Kegunaan Produk:
  • Menjaga kelembaban kulit.
  • Meningkatkan kadar kelembaban kulit, membuat kulit terasa lebih lembut dan 'membal', untuk rambut akan terasa lebih halus.
  • Membantu merawat rambut dari polusi udara atau sinar matahari agar tidak 'keluar keluar'.
  • Dapat digunakan setelah menggunakan make up, sehingga make up tidak kering dan lebih tahan lama.
  • Telah diuji terhadap alergi oleh dermatologis.
Petunjuk Penggunaan:
  • Semprotkan pada wajah, rambut dan tubuh kapanpun Anda membutuhkan kesegaran dan kelembaban pada kulit.
  • Disarankan untuk menutup mata pada saat menyemprotkan.
Bahan Kandungan:
Water (Aqua), Butylene Glycol, Glycerin, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Aloe Barbadensis, Leaf Juice, Sodium Lactate, Disodium EDTA, PPG-5-Ceteth-20, Fructose, Sodium Benzoate, Niacinamide, Glycine, Urea, Inositol, Lactic Acid, Citric Acid, Sodium Hyaluronate.

Dari berbagai macam bahan kandungan diatas, terdapat Niacinamide. Didalam Niacinamide mengandung vitamin B3 yang meningkatan produksi ceramide, yaitu kandungan yang mengunci kadar air pada kulit sehingga dapat menjaga kelembaban kulit. Untuk yang memiliki banyak luka bekas jerawat, Niacinamide juga bisa membantu pudarkan acne scardan, memperbaiki warna kulit yang tidak merata. Dalam bahan kandungan yang tertera pada NaPCA Moisture Mist juga tidak terdapat ''alkohol'', mungkin memang NaPCA ini tidak mengandung alkohol.

Untuk harga NaPCA Moisture Mist, aku beli dengan harga 115k (Pipit, No. HP/WA : 0895 4160 20619). Mungkin ada harga yang lebih murah atau lebih mahal, tergantung dari seller sepertinya.

Tiga tahun pake produk ini menurutku sangat memuaskan. Paling suka make itu waktu malem sama pagi sebelum pake krim. Ah ya.. kalo mau pake make up yang rada tebel juga, semprotin sebelum pake base make up terus semprot juga setelah make up selesai. Itu ngefek banget hasilnya, dan muka bakal keliatan lebih glowing. Misal disemprot setelah make up, itu ngga akan ngerusak make up jadi ngga mungkin bikin berantakan. Karna bentuk spray'nya itu halus banget. Recommended banget buat temen-temen yang kulitnya kering. 

Repurchase? Yes! 

1 komentar

  1. Aku juga pake dan emang enak di muka seger bgt apalagi buat aku yang kulitnya super kering, satu botol bisa awet sampai 6 bulan,

    ReplyDelete