Review: Moringa Body Care by The Body Shop

Hey Gurls.. :)

Di tulisan kali ini, aku mau review beberapa body care dari The Body Shop. Setelah aku nunggu yang lumayan lama, finally dateng juga. Ini kali pertama aku nyobain body carenya the body shop, jadi aku beli series yang kecil. Aku beli yang Moringa, karena akhir akhir ini lagi suka banget sama scent yang fresh, nyegerin, aroma bunga bungaan, yang ngga manis jadi ngga terkesan lengket di badan. Oh ya, untuk series yang ini tuh kan bentuknya kecil bat, mini, lucu sih menurutku. Travel friendly gitu lah, so you can to take it everywhere. 
Moringa Body Mist 100ml
Bodycare yang pertama ini ada Body Mist yaitu pengharum tubuhUntuk ukuran 100ml kamu bisa dapet cuma dengan harga Rp.149.000,-. Body mist ini harumnya fresh banget, tinggal semprotin ke bagian nadi atau lekukan lengan untuk harum yang lebih tahan lama. Tapi, ngga jarang juga aku semprotin di kerudung atau baju, dan itu ngga kalah awet harumnya. Aku udah pake lama dan seringnya aku pake kalo pas aktivitas outdoor. Saking harumnya, itu bisa mengundang lebah lebah untuk mendekat. wqw.
Moringa Hand Cream 30ml
Furthermore, this is one of my favorites dari rangkaian series ini, yaitu ada Hand Cream yang bisa didapet cuma dengan harga Rp. 79.000,-. Hand Cream menurutku itu salah satu yang wajib banget dibawa kemana mana. Dan untuk hand creamnya the body shop yang ini, recommand banget sih kalo menurutku. Soalnya kalo dipake itu kan watery tapi ngga lengket di tangan, bikin tangan lebih halus, dan meskipun watery, harumnya tuh tetep ori kerasa moringanya (ada beberapa hand cream yang kalo dipake harumnya jadi aneh). Cocok buat temen temen yang sering berada di ruangan ber'ac. 
Moringa Body Butter 50ml
Selanjutnya kita ke Body Butter yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 79.000,- untuk ukuran 50ml. Body butter ini akan memberikan efek lembab dan halus. Kalo untuk hand cream itu lebih watery, nah kalo body butternya itu lebih oily. Jadi, menurutku lebih baik digunakan setelah mandi atau ketika badan dalam keadaan bersih. Soalnya, kalo waktu badan lagi kotor dan sudah berkeringat kemudian pake body butter ini, hasilnya bakal lebih lengket. Untuk yang ngga terlalu suka karna terlalu lembab, mungkin bisa diganti dengan hand creamnya yang jauh lebih ringan kelembabannya.
Moringa Shower Gel 60ml
Untuk yang terakhir ini ada Shower Gel dengan ukuran 60ml bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp. 49.000,-. Shower Gel dari the body shop ini harumnya khas banget (hampir semua series moringa emang harumnya khas sih, karna jarang kan). Cuma kalo abis pake shower gelnya tuh segernya jadi berkali kali lipat deh kalo abis mandi. Untuk cara penggunaanya bisa langsung menggunakan tangan atau sponge untuk mandi. 

Sumarry :
Suka banget sama the body shop yang series ini. Harumnya emang bener bener bikin fresh, aroma bunganya lembut dan yang paling aku suka itu untuk packagingnya. Karna aku beli online, jadi dipakein kardus khusus dari the body shop kan yang kalo biasanya beli di store itu dapetnya paper bag. Ah ya.. kemaren juga dapet pouch lucu yang bisa aku pake, sesuai banget dengan series yang aku beli ini karena travel friendly.

For your information, buat temen temen yang mungkin belum tau. Jadi, moringa ini dikenal juga dengan nama 'miracle tree' karena selain memiliki wangi yang lembut ini, moringa juga mampu menyembuhkan 300 jenis penyakit. Selain itu, bunga ajaib ini dapat melindungi kulit dari radikal bebas, mengurangi kerutan, garis halus, melembabkan, dan menghaluskan kulit. Oh ya, yang terpenting untuk kalian ketahui bahwa ternyata moringa dalam bahasa indonesia itu artinya bunga kelor. Cuma katanya sih, kalo untuk the body shop pakenya itu bunga kelor dari India. 

Favorite aku dari series yang ini menurutku itu Body Mist dan Hand Cream. Sukak ❤

Okedeh.. sekian review product kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua. Untuk info lebih lengkap terkait product ini dan product the body shop lainnya, temen temen bisa langsung kesini ya www.thebodyshop.co.id


Thank's and see ya luv!

2 komentar