Seaneh Itukah Nonton ke Bioskop Sendirian?

Aku buka BookMyShow apakah di kota aku udah tayang atau belum, yang ternyata belum tayang dimanapun (cuma ada dua bioskop di Purwokerto sih). Sedikit kecewa, tapi aku masih rajin ngliatin BookMyShow tiap hari. Sampai akhirnya Senin, 18 Maret 2019 udah tayang tuh. Tapi cuma ada di Rajawali Cinema, di CGV ternyata ngga ada. Udah greget banget pengin nonton. Berhubung partner nontonku sekarang lagi ngga disini (partner nonton segala film, karna dia emnag hobi banget nonton di bioskop) nah rencananya mo ngajak temen kantor. Tapi kok genrenya Drama/Romantic, takut beberapa temenku ngga suka kalo misal nantinya aku ajakin. Finally, i decided to go to the cinema with myself. At first i thought i'd go later that day, but unfortunately my clothes didn't really support me to go to the cinema alone.
Selasa pagi, aku nyiapin baju yang ngga biasanya aku pake. (sedikit mendukung tingkat kepercayaan diriku pergi sendirian). Terus rada siangan aku minta tolong temenku buat booked the ticket. Dan ketika menjelang jam pulang kantor.. kulangsung siap siap dong. 

Sampai di bioskop. Omoo! Rame banget. Hampir 75% itu berpasangan.. seenggaknya ketika ngga berpasanganpun mereka barengan ama temen temennya. Kucoba buat pede aja. Nuker tiket, terus masuk, beli Caramel Pop Corn sama minum. Sebelum studio dibuka, kucari tempat duduk buat nunggu yang ngga memungkinkan "orang pacaran" duduk sebelahku atau di belakangku. 

05.20 aku masuk. huhuw.. sendirian, nyari tempat duduk. 
Daaan.. you know what? seriusan itu filmnya bagus banget. It will make you cry until the end. ❤❤

Finally.. everyone looking at each other when the lights turn back on after Five Feet Apart ended. 

Stella   : so, are you in?
Will     : i'm so in
Buat temen temen yang pengin nonton banget tapi ngga ada partner, atau ada tapi terkesan sedikit memaksa, kalo menurutku mending nonton sendirian sih, daripada waktu keluar bioskop terus ngajak cerita ternyata zonk! 

Oh ya 'pergi sendirian' juga bisa berlaku untuk hal lainnya, ngga cuma nonton aja sih. Misalnya mau ke toko buku atau pergi makan, daripada kita ngajak orang tapi terkesan memaksa karena mungkin orang tersebut tidak terlalu minat, alangkah lebih baik pergi sendirian. 
Ah mungkin akan ada beberapa orang yang ngliatin terus dan dalam hati mereka berkata 'pede banget yah pergi sendiri? apa ngga punya temen'. 
Percayalah orang orang itu juga ngga akan mau bayarin belanjaan kita, dan sesungguhnya dia juga ngga lebih bahagia dari kita. lol

that's my opinion. See ya!

0 komentar